Powered by Blogger.
RSS

Tampang Galaxy S6 Tak Banyak Berubah?


http://images.detik.com/content/2015/01/30/317/galaxys6spigen.jpg
















jauhartsani.blogspot.com
- Wujud Galaxy S6 saja belum ketahuan seperti apa. Namun sebuah produsen aksesoris malah sudah berani terang-terangan memajang desain calon ponsel jagoan Samsung itu yang terpasang di produk soft case besutannya.


Produsen yang dimaksud adalah Spigen. Tak cuma tampilan depan Galaxy S6, Spigen juga menebak desain bagian belakang ponsel flagship Samsung itu, terutama di bagian kamera.

Terlihat lampu flash yang bersatu dengan sensor detak jantung posisinya bergeser jadi ke sisi kanan kamera. Bandingkan dengan Galaxy S5 yang lampu flash dan sensor detak jantungnya berlokasi di bawah kamera.

Sedangkan untuk tampilan depan sepertinya tak banyak berbeda dengan seri sebelumnya, sekilas masih sangat mirip. Hanya saja bagian tepinya kelihatan punya desain seperti keluarga Galaxy Alpha yang dilingkari oleh material metal.

Tapi tentu bocoran ini masih harus dibuktikan saat Galaxy S6 benar-benar dirilis nanti. Spigen sendiri memang diketahui sering melakukan aksi serupa, sebelumnya produsen aksesoris ini juga pernah membocorkan desain Nexus 5 dan bahkan iPhone 6. Menariknya, tebakan kedua ponsel itu pun terbukti benar.

Spigen tak sendirian, beberapa waktu lalu produsen aksesoris asal China juga turut membocorkan desain Galaxy S6 dan juga HTC One M9. Sama seperti Spigen, produsen ini juga membocorkan desain kedua ponsel melalui produk soft case garapannya.

Menariknya lagi, baik spigen maupun produsen aksesoris China menyodorkan bocoran desain Galaxy S6 yang mirip satu sama lain. Jadi apakah ini berarti bentuk Galaxy S6 sudah terungkap? Lagi-lagi tentu harus dibuktikan saat peluncurannya yang diduga kuat pada event Mobile World Congess 2015 di Barcelona awal Maret mendatang.

Versi warna Hitam

 

Versi warna Putih

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Post a Comment